Liga Indonesia

Persib Punya Striker Hebat, Robert Alberts Optimistis Tatap Musim 2021

Selasa, 16 Maret 2021 21:07 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persib
Robert Rene Alberts optimistis menatap musim anyar Liga 1 dengan striker-striker hebat yang kini ada di Persib. Copyright: © Media Officer Persib
Robert Rene Alberts optimistis menatap musim anyar Liga 1 dengan striker-striker hebat yang kini ada di Persib.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung saat ini memiliki empat striker berkualitas untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Keempat pemain tersebut yakni Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Ferdinand Sinaga, dan Ezra Walian.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menilai komposisi pemain depan Persib saat ini seimbang dan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Oleh sebab itu, diharapkan saat mengarungi musim 2021, skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi dan lebih maksimal.

"Jika melihat saat ini apa yang kami punya, Ferdinand yang paling menjadi seorang striker, dia menjadi orang terakhir, Geoffrey juga sebenarnya bisa bermain di posisi itu," kata Robert Alberts, Senin (15/03/21).

 "Luiz lebih mobile dengan banyak melakukan pergerakan ke flank. Lalu Ezra juga pemain yang mobile, dan bermain sedikit ke dalam. Saya rasa ini seimbang," ungkapnya menambahkan.

Robert Alberts menambahkan, selain keempat pemain tersebut, Persib memiliki gelandang muda yang dapat membantu serangan tim kebanggaan Bobotoh, di antaranya Beckham Putra Nugraha dan Saiful.

Jadi, pelatih asal Belanda ini merasa optimistis dengan komposisi lini depan Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Dan jangan lupa juga ada penyerang muda seperti Saiful dengan peran yang sedikit ke dalam, Beckham juga semakin berkembang dan bisa bermain sebagai gelandang. Jadi ini menjanjikan untuk masa depan dalam hal penyerangan," jelasnya.