Liga Champions

Manchester City ke Perempatfinal Liga Champions, Aguero Malah Mengamuk

Rabu, 17 Maret 2021 13:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Sergio Aguero kedapatan mengamuk meskipun Manchester City berhasil memastikan laju mereka ke perempatfinal Liga Champions 2020/21. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Sergio Aguero kedapatan mengamuk meskipun Manchester City berhasil memastikan laju mereka ke perempatfinal Liga Champions 2020/21.

INDOSPORT.COMSergio Aguero kedapatan mengamuk meskipun Manchester City berhasil memastikan laju mereka ke perempatfinal Liga Champions 2020/21.

Manchester City diketahui berhasil melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 usai mengandaskan perlawanan Borussia Monchengladbach di leg kedua, Rabu (17/3/21) dengan skor 2-0.

Kemenangan di leg kedua tersebut menggenapi kemenangan 2-0 Manchester City di leg pertama yang membuat mereka berhak lolos ke perempatfinal dengan agregat skor 4-0.

Namun, kemenangan dan kebahagiaan Man City tersebut tampaknya tidak dirasakan oleh Sergio Aguero. Pasalnya, top skor sepanjang masa The Citizens itu tampak mengamuk usai peluit akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit.

Sumber kemarahan Aguero adalah kurangnya aliran bola untuk dirinya. Ia menyatakan jika rekan-rekannya ogah memberikan bola dan lebih memilih untuk tidak memberikan operan padanya.

“No me pasan la pelota,” ujar Sergio Aguero dalam Bahasa Spanyol seperti dilansir dari ESPN. Dalam Bahasa Inggris, kata-kata yang dilontarkan oleh Aguero itu berarti ‘they don’t pass me the ball’ atau  dalam Bahasa Indonesia berarti ‘mereka tidak memberikan bola kepada saya’.

Ini mungkin menjadi puncak krisis Aguero. Setelah masa depannya di Man City masih abu-abu dan sekarang dirinya tak lagi mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekannya di atas lapangan.