Bursa Transfer

Sergio Aguero ke Barcelona, Manchester City Coba Bujuk Joao Felix

Sabtu, 13 Maret 2021 12:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Manchester City dikabarkan tengah mencoba membujuk Joao Felix setelah Sergio Aguero terancam hengkang ke Barcelona di bursa transfer mendatang. Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Manchester City dikabarkan tengah mencoba membujuk Joao Felix setelah Sergio Aguero terancam hengkang ke Barcelona di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMManchester City dikabarkan tengah mencoba membujuk Joao Felix setelah Sergio Aguero terancam hengkang ke Barcelona di bursa transfer pemain mendatang.

Joao Felix kabarnya tengah dibujuk oleh Manchester City dan bakal didatangkan menyusul kepergian Sergio Aguero ke Barcelona.

Manchester City mencoba menawarkan sesuatu yang ‘segar’ bagi Joao Felix, sesuatu yang tak ia temui selama kariernya di Atletico Madrid.

Keputusan Manchester City untuk merayu Joao Felix tersebut datang setelah hubungan mereka dengan Sergio Aguero tidak memiliki kejelasan.

Laporan dari Eurosport menyebut bahwa Manchester City berniat ingin memperpanjang kebersamaannya dengan Aguero selama semusim dengan kontrak yang lebih rendah dari yang ia terima sekarang.

Namun, Aguero tampaknya masih membuka kemungkinan untuk merapat ke Barcelona setelah dirinya menyatakan tidak akan mengambil keputusan hingga musim 2020-2021 ini berakhir.

Ketidakjelasan tersebut kemudian membuat Manchester City berancang-ancang ingin membajak Joao Felix dari Atletico Madrid sebagai pengganti Sergio Aguero di lini depan.

Joao Felix sendiri merupakan target lama Manchester City. Dirinya sempat masuk daftar belanja sebelum Atletico Madrid memenangkan perburuan ketika menebus bintang Portugal tersebut dengan mahar senilai 126 juta euro (sekitar Rp2,1 triliun).