Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur: Siapa yang Bisa Manfaatkan Keadaan?

Rabu, 17 Maret 2021 23:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 yang menampilkan pertandingan yang menarik antara Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 yang menampilkan pertandingan yang menarik antara Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 yang menampilkan pertandingan yang menarik antara Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur di Stadion Maksimir, Jumat (19/03/21) pukul 00.55 WIB.

Tottenham Hotspur diketahui berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada pertemuan leg pertama yang berlangsung di Inggris, di mana dua gol itu dicetak oleh striker Inggris Harry Kane di menit ke-25 dan 70.

Dengan kemenangan itu, Tottenham Hotspur pun mendapat keuntungan saat bertandang ke markas Dinamo Zagreb, karena jika tim tuan rumah mau lolos setidaknya harus bisa menang dengan tiga gol, dan tidak boleh kebobolan.

Tetapi, Dinamo Zagreb bermain dengan keadaan pincang, karena pelatih mereka Zoran Mamic memutuskan mundur dari posisinya, setelah ia dijatuhi hukuman penjaran empat tahu atas kasus penggelapan.

Pada laga di leg kedua babak 16 Liga Europa, Dinamo Zagreb akan turun bersama dengan pelatih yang baru saja ditunjuk oleh manajemen yaitu Damir Krznar pada pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Situasi Dinamo Zagreb pun disinyalir memberikan keuntungan untuk tim asuhan Jose Mourinho, untuk bisa memanfaatkan keadaan agar bisa lolos ke perempat final Liga Europa.

Tetapi situasi Tottenham Hotspur sedang tidak baik, karena lima kemenangan beruntun berhasil diputtus oleh Arsenal di Liga Inggris, setelah kalah dengan skor 1-2.

Tentunya situasi ini juga bisa dimanfaatkan oleh Dinamo Zagreb untuk bisa membalikkan atas Tottenham Hotspur, untuk meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak perempat final Liga Europa. Lantas, siapakah yang akhirnya keluar sebagai pemenang?

Prediksi Susunan Pemain

Dinamo Zagreb (4-1-4-1): Livakovic; Gvardiol, Theophile-Catherine, Lauritsen, Ristovski; Ademi; Orsic, Ivanusec, Jakic, Majer; Petkovic.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Davies, Dier, Sanchez, Doherty; Winks, Sissoko; Bergwijn, Alli, Lamela; Vinicius.