Liga Italia

3 Pemain yang Jadi Kunci Inter Milan Meraih Scudetto Musim Ini

Kamis, 18 Maret 2021 21:11 WIB
Editor: Juni Adi
© The Thao99
Romelu Lukaku melakukan selebrasi pasca mencetak gol ke gawan AC Milan, Minggu (21/02/21). Copyright: © The Thao99
Romelu Lukaku melakukan selebrasi pasca mencetak gol ke gawan AC Milan, Minggu (21/02/21).
1. Marcelo Brozovic

Lini tengah Inter Milan musim ini bisa dibilang cukup kuat dalam berduel dengan pemain lawan. Hal itu tidak lepas dari penampilan Marcelo Brozovic yang mampu menjaga kestabilan, karena performa konsistennya.

Musim ini, Brozovic hanya absen tiga kali di Liga Italia. Antonio Conte pun tidak salah menjadikan dirinya sebagai starter di setiap laga. 

Brozovic memang baru mencetak satu gol di Serie A. Meski begitu, mantan pemain Dinamo Zagreb itu berhasil membuat enam assist untuk rekan-rekannya.

2. Lautaro Martinez

Perannya sempat tenggelam di lini depan Inter Milan musim ini, namun Lautaro Martinez mampu mengembalikan performa terbaiknya di lapangan.

Bomber asal Argentina itu membentuk kombinasi yang menakutkan bersama Romelu Lukaku.

Bagaimana tidak, ia tercatat sebagai pemain tersubur kedua di skuat Nerazzuri pada musim ini. Striker berusia 23 tahun itu sudah melesakkan 16 gol dari 37 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Lautaro merupakan ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Mantan pemain Racing Club itu bisa membawa Inter meraih kesuskesan besar.

3. Romelu Lukaku

Kualitas Romelu Lukaku di Inter Milan disetiap musimnya terus meningkat. Puncaknya musim ini ia berhasil menampilan performa yang memukau, dengan menjadi mesin gol Nerazzurri.

Sejauh ini, sudah 25 gol berhasil dicetak Lukaku di semua kompetisi di Liga Italia. Catatan itu menjadikan Lukaku sebagai pencetak gol terbanyak Inter Milan musim ini.

Tak hanya di level klub, ketajaman Lukaku juga dibuktikan dengan menjadi pencetak gol tersubur kedua di Liga Italia, setelah Cristiano Ronaldo. 
Bintang asal Portugal itu memimpin daftar top skor dengan Lukaku juga tercatat sebagai pemain tersubur kedua di Serie A musim ini. Dia terpaut empat gol dari top skorer sementara Serie A, Cristiano Ronaldo dengan 23 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%