Liga Indonesia

Banyak Pemain Dikaitkan dengan Persib, Robert Rene Alberts Santai Saja

Kamis, 18 Maret 2021 12:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menanggapi isu yang beredar mengenai beberapa nama yang dikaitkan dengan timnya untuk menghadapi musim 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, banyak nama pemain yang dikaitkan dengan Persib merupakan hal yang wajar dalam sepak bola, terutama memasuki bursa transfer pemain sedang berlangsung di awal musim.

Selain itu, biasanya ada agen pemain yang mengaitkan pemainnya dengan Persib bertujuan untuk mengangkat nilai jual supaya semakin terkenal. Apalagi, Maung Bandung merupakan klub raksasa dan memiliki suporter berjumlah jutaan sehingga tentan dimanfaatkan.

"Di internet, Anda tidak bisa menghentikan spekulasi. Jangan lupa, terkadang ada juga agen yang bekerja di luar sana, mengatrol agar pemainnya dikenal," ucap Robert Rene Alberts, Rabu (17/3/21).

Pelatih berusia 66 tahun ini menanggapi dengan santai mengenai rumor yang beredar di media sosial. Dia mengetahui siapa saja pemain yang sedang diincar dan menjalin komunikasi dengan manajemen Persib.

"Orang-orang berspekulasi dengan berbicara soal rumor. Kami tahu kenyataannya. Kami tahu apa yang kami cari dan kami tahu siapa yang sedang menjalin komunikasi," ucapnya.

"Jadi ada dua skenario yang berbeda, internet tetaplah internet, kamu tidak bisa mengubahnya. Tapi kami tahu kenyataannya dan siapa pemain yang sedang menjalin komunikasi," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%