Liga Indonesia

Bek Kiri Baru PSM Makassar Sebut 3 Pemain yang Bantu Porses Adaptasinya

Kamis, 18 Maret 2021 17:59 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek kiri PSM Makassar, Abdul Rachman. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek kiri PSM Makassar, Abdul Rachman.

INDOSPORT.COM - Bek kiri baru klub Liga 1 PSM Makassar, Abdul Rachman, menyebut tiga pemain yang sangat membantunya dalam proses adaptasi.

Eks Borneo FC musim lalu ini menjadi pemain paling lambat gabung di dalam skuat klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan (Sulsel).

Abdul Rachman baru mengikuti latihan pramusim PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC) pada Selasa (16/03/21) atau tujuh hari jelang Piala Menpora 2021.

Walau memiliki waktu persiapan yang mepet bersama rekan-rekan barunya, pesepakbola berusia 33 tahun ini yakin dapat beradaptasi dengan cepat.

"Alhamdulillah tidak ada masalah adaptasi ya, apalagi saya pernah bermain dengan beberapa pemain sebelumnya," ungkap Abdul Rachman kepada INDOSPORT.com, Kamis (18/03/21).

"Saya sudah mengenal banyak pemain di PSM Makassar seperti Patrich, Zulham, dan terutama sama senior Zulkifli Syukur," kata Abdul Rachman, dirinya menambahkan.

Abdul Rachman akan bersaing dengan dua pemain, yakni Ahmad Hari dan Fajri Ardiansyah, untuk memperebutkan posisi inti di pos bek sayap kiri PSM Makassar.