Liga Indonesia

Ini yang Membuat Ezra Walian Terkesan Berada di Tim Persib

Kamis, 18 Maret 2021 23:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Media Officer Persib
Ezra Walian saat berlatih dengan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/03/21). Copyright: © Media Officer Persib
Ezra Walian saat berlatih dengan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/03/21).

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku sangat terkesan setelah menjalani latihan perdana bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/03/2021).

Sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/03/2021), menjadi yang pertama baginya, setelah resmi berkostum Persib. Sebelum ke Bandung, ia harus menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta.

Menurut Ezra Walian, ada beberapa hal yang membuatnya terkesan dengan suasana di Persib. Salah satunya adalah komposisi tim kebanggaan Bobotoh yang dihuni pemain berkualitas dan penuh pengalaman di sepak bola Indonesia.

"Mereka adalah pemain yang sangat bagus, level mereka sudah bagus dan saya terkesan dengan mereka," kata Ezra Walian di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/03/2021).

Meski baru satu hari berlatih dengan skuat Maung Bandung, pemain naturalisasi ini tidak merasa kesulitan untuk komunikasi dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu bergabung dengan tim Persib.

Pemain berusia 23 tahun ini sudah sempat tinggal di Indonesia beberapa waktu lalu, saat memperkuat PSM Makassar dan membela timnas Indonesia.

"Enggak dong, saya sudah lama latihan di timnas dan saya sudah belajar banyak. Jadi saya santai," kata pemain jebolan Ajax Amsterdam ini.