Liga Italia

Breaking News! Kasus Covid-19 Bertambah Lagi, Laga Inter Milan vs Sassuolo Resmi Ditunda

Kamis, 18 Maret 2021 21:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Laga Serie A Italia antara Inter Milan vs Sassuolo, Minggu (21/03/21) dini hari, resmi ditunda karena kasus Covid-19 di Nerazzurri bertambah lagi jadi 4 pemain.

Kabar buruk datang dari kompetisi Serie A Italia. Salah satu laga pekan ke-28 antara Inter Milan vs Sassuolo yang sedianya digelar pada Minggu (21/03/21) pukul 02.45 dini hari WIB resmi ditunda.

Dilansir Football-Italia, keputusan ini diambil oleh otoritas kesehatan kota Milan, markas Nerazzurri, setelah bertambahnya kasus Covid-19 yang terjadi di tubuh Inter Milan.

“Setelah menerima informasi tentang adanya kasus positif baru, otoritas kesehatan Kota Milan, mengambil keputusan sebagai berikut: Penghentian segera seluruh kegiatan apa pun di tubuh tim selama 4 hari ke depan, termasuk Minggu (21/03/21) waktu setempat.”

“Laga Inter Milan vs Sassuolo yang seharusnya digelar Sabtu (20/03/21) waktu setempat (Minggu dini hari WIB) dilarang dilaksanakan.”

Keputusan ini diambil setelah adanya dua kasus baru di tubuh tim utama Inter Milan yang menimpa bek Stefan de Vrij dan gelandang Matias Vecino, sehingga kasus positif di tubuh Nerazzurri kini menimpa 4 pemain.

“Inter Milan mengumumkan bahwa Stefan de Vrij dan Matias Vecino mendapatkan hasil tes positif Covid-19 dalam tes yang digelar kemarin,” ungkap pengumuman resmi dari pihak klub.

Sebelumnya, pemain pertama yang diketahui positif Covid-19 adalah bek kanan Danilo D’Ambrosio pada tes Selasa lalu. Kemudian, muncul kasus positif kedua yang menimpa kiper sekaligus kapten tim Samir Handanovic.