Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa, Arsenal vs Olympiakos

Kamis, 18 Maret 2021 23:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Arsenal akan segera berhadapan dengan Olympiakos di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Arsenal akan segera berhadapan dengan Olympiakos di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Arsenal akan segera berhadapan dengan Olympiakos di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Arsenal vs Olympiakos akan dilangsungkan di Emirates Stadium pada, Jumat (19/03/21) pukul 00.55 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Arsenal sudah menginjakkan satu kaki di babak perempat final Liga Europa. Sebelumnya, tim berjuluk The Gunners itu berhasil menang 3-1 atas Olympiakos.

Tiga gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Martin Odegaard (34'), Gabriel (79'), Mohamed Elneny (85'). Sementara itu, Olympiakos hanya mampu melancarkan satu gol balasan melalui Youssef El-Arabi (58').

Ini waktunya Arsenal membalas kekalahan di Liga Europa musim lalu. Pasalnya musim lalu, The Gunners tersingkir dari ajang tersebut setelah dikalahkan Olympiacos di babak 32 besar.

Sekarang Arsenal wajib meraih kemenangan di Emirates Stadium. Jika dilihat dari rekor head to head, Pasukan Mikel Arteta itu jauh lebih unggul dibanding Olympiakos.

Dari lima pertemuan terakhir, Arsenal berhasil menang tiga kali dan kalah dua kali.