Liga Europa

Hadapi Man United, Bek Denmark Minta Skuat AC Milan Harus Lebih Lapar Lagi

Kamis, 18 Maret 2021 13:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© acmilan
Bek Denmark andalan klub AC Milan, Simon Kjaer. Copyright: © acmilan
Bek Denmark andalan klub AC Milan, Simon Kjaer.

INDOSPORT.COM – Bek tengah AC Milan, Simon Kjaer, meminta timnya untuk lebih lapar lagi dalam mencetak gol saat menghadapi Manchester United di ajang Liga Europa, Jumat (19/03/21) dini hari WIB di San Siro.

Pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Europa, Simon Kjaer tampil luar biasa untuk AC Milan. Dia juga mencetak gol penyama untuk timnya pada menit akhir hingga kedudukan berimbang 1-1.

Bagi AC Milan hasil ini cukup memuaskan karena Rossoneri sudah mengantongi satu gol tandang sehingga hanya butuh hasil 0-0 untuk lolos. Namun, Simon Kjaer tidak puas dengan mengandalkan hasil tersebut.

“Kami telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa, kami semua, tetapi kami belum mencapai tujuan kami. Kami belum melakukan apa pun. Sekarang tibalah bagian yang menentukan musim ini dan kami pasti lapar,” ujar Kjaer dilansir dari SempreMilan.

Pemain berkebangsaan Denmark itu juga menekankan bahwa menghadapi Man United di leg kedua kali ini akan sama sulitnya ketika mereka bertandang ke Old Trafford pekan lalu.

Walaupun pasukan Stefano Pioli sudah mengalami  pertumbuhan performa yang begitu pesat, namun Kjaer meminta agar Rossoneri tetap harus memberikan yang terbaik.

“Kami telah menunjukkan pertumbuhan kami karena menjalani pertandingan seperti itu di Old Trafford tidaklah mudah, tetapi besok kami masih harus memberikan yang terbaik, ” lanjut Kjaer.

“Kami selalu membicarakan grup, juga untuk masa depan. Ada kepribadian berbeda di tim, tetapi kami semua memiliki mentalitas yang sama. Kami harus terus bekerja. Besok akan ada final hebat lainnya. ”