Liga Indonesia

Resmi Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih PSMS, Legimin Raharjo Pensiun dari Pemain?

Kamis, 18 Maret 2021 20:27 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain sekaligus kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain sekaligus kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo.

INDOSPORT.COM - Legenda hidup PSMS Medan, Legimin Raharjo, akhirnya resmi ditetapkan manajemen menjadi asisten pelatih PSMS untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2021. Apakah Legimin pensiun sebagai pemain profesional?

Sebagaimana diketahui, Legimin dikontrak menjadi asisten pelatih mendampingi Ansyari Lubis yang resmi ditetapkan sebagai pelatih kepala klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Meski telah ditetapkan jadi asisten pelatih PSMS, Legimin belum bisa memastikan dirinya telah pensiun sebagai pemain profesional. Ia berdalih ingin lebih dulu fokus akan tugas barunya tersebut.

"Kita lihat saja nanti. Yang penting fokus saja dulu. Diperintahkan seperti itu ya kita jalani. Intinya fokus bantu PSMS," ujar kepada INDOSPORT.com, Kamis (18/03/21).

Ketika disinggung andai dikemudian hari dirinya kembali turun ke lapangan sebagai pemain PSMS, Legimin hanya tersenyum menanggapi hal tersebut.

"Ya bisa aja, namun intinya saya fokus dulu dengan tugas baru ini," imbuh pria yang telah hampir dua dekade menjadi pemain profesional itu.