Top News

Top 5 News: Icardi Gantikan Ronaldo di Juventus, Timnas Indonesia Ditolak Bolivia

Kamis, 18 Maret 2021 06:03 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Catherine Steenkeste/Getty Images
INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (17/03/21), termasuk Inter Milan yang akan rugi jika Juventus boyong Mauro Icardi untuk gantikan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (17/03/21), termasuk Inter Milan yang akan rugi jika Juventus boyong Mauro Icardi untuk gantikan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (17/03/21), termasuk Inter Milan yang akan rugi jika Juventus boyong Mauro Icardi untuk gantikan Cristiano Ronaldo.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kerugian ganda yang akan dialami Inter Milan jika Juventus memboyong Mauro Icardi untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, ada pula kisah timnas Indonesia yang gagal melakukan uji coba dengan Bolivia karena ditolak oleh negara Amerika Selatan tersebut.

Berikut Top 5 News INDOSPORT:

1. Mauro Icardi Gantikan Ronaldo di Juventus, Inter Milan Alami Kerugian Ganda

Nama penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, tengah jadi perbincangan panas. Ia santer disebut jadi incaran utama Juventus di bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Namun kepindahan Icardi ke kubu Si Nyonya Tua akan menimbulkan kerugian ganda bagi mantan klubnya, Inter Milan.

Bagaimana cerita lengkapnya? (klik di sini).

2. Bolivia Tolak Tawaran Uji Coba vs Timnas Indonesia

PSSI tengah mengusahakan timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Shin Tae-yong melakukan latih tanding dengan negara-negara kuat.

Sayangnya, undangan yang dikirimkan oleh PSSI kepada Timnas Bolivia agar bersedia menggelar laga ujicoba dengan Timnas Indonesia U-23 justru mendapat penolakan.

Apa alasan Timnas Bolivia menolak tawaran ujicoba itu? (klik di sini).

3. Demi Kalahkan Indonesia, Thailand Siap Panggil Pemain Usia 40 Tahun

Demi mengalahkan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih timnas Thailand yakni Akira Nishino melakukan rapat dengan Asosiasi Sepak Bola Thailand demi menentukan siapa saja yang layak dipanggil.

Tidak tanggung-tanggung, pelatih asal Jepang itu bersedia memanggil pemain berusia 40 tahun bila memang ia layak bermain untuk tim nasional.

Seperti apa cerita lengkapnya? (klik di sini).