Top News

Top 5 News: Pemain Indonesia yang Buat Geger di All England hingga Ronaldo Buka Suara

Senin, 15 Maret 2021 05:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Ada pemberitaan menarik hari ini, Minggu (14/03/21), media China yang soroti pemain Indonesia yang buat geger di All England. Berikut top 5 news INDOSPORT. Copyright: © HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Ada pemberitaan menarik hari ini, Minggu (14/03/21), media China yang soroti pemain Indonesia yang buat geger di All England. Berikut top 5 news INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Minggu (14/03/21), mulai dari media China yang soroti pemain Indonesia yang buat geger di All England hingga Cristiano Ronaldo yang angkat suara. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Media China Soroti Satu Wakil Indonesia yang Sukses Gegerkan All England

Media China soroti satu wakil Indonesia yang berstatus sebagai unggulan 8, yakni pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto yang bikin geger di kompetisi All England.

Mengapa pasangan Pravaeen/Debby sukses membuat geger di kompetisi All England? Apa yang mendasari kegegeran media China?

Baca selengkapnya klik disini

Namanya Dicatut, Via Vallen Kirim Pesan Tegas ke Manchester United

Penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen, mengirim pesan tegas ke Manchester United setelah potretnya terunggah di akun Instagram resmi klub.

Seperti apa pesan tegas yang disampaikan oleh pedangdut Indonesia Via Valen kepada Manchester United, usai potretnya terunggah di akun instagram resmi klub?

Baca selengkapnya klik disini

Depak David de Gea, Manchester United Bidik 2 Kiper Liga Inggris

Manchester United membidik dua kiper Liga Inggris menyusul rumor mereka bakal mendepak David de Gea dari Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang.

Siapakah dua kiper Liga Inggris yang dibidik oleh klub raksasa Manchester United untuk menggantikan posisi dari David de Gea?

Baca selengkapnya klik disini