Top News

Top 5 News: 4 Biang Kerok Juventus Termasuk Ronaldo, Pangeran Arab Beli Inter Milan

Kamis, 11 Maret 2021 06:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @ChampionsLeague
Ada Cristiano Ronaldo dalam empat biang kerok Juventus keok atas Porto di Liga Champions hingga Pangeran Arab mau jadi juru selamat Inter Milan. Berikut top 5 news INDOSPORT. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Ada Cristiano Ronaldo dalam empat biang kerok Juventus keok atas Porto di Liga Champions hingga Pangeran Arab mau jadi juru selamat Inter Milan. Berikut top 5 news INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Senin (08/03/21), mulai dari empat biang kerok Juventus tersingkir di Liga Champions termasuk Cristiano Ronaldo hingga Raja Salman selamatkan Inter Milan. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Termasuk Ronaldo, 4 Biang Kerok Tersingkirnya Juventus oleh Porto di Liga Champions

Lagi-lagi nasib pahit dialami oleh Juventus yang gagal menyabet trofi Liga Champions. Bertemu Porto di babak 16 besar, langkah mereka harus terhenti karena agregat gol tandang.

Kekalahan Si Nyonya Tua sendiri tidak serta merta karena bobroknya pelatih Andrea Pirlo saja, melainkan juga empat pemain ini, salah satunya Cristiano Ronaldo!

Baca selengkapnya: Klik di sini

Leo/Daniel Melesat di Ranking BWF, Wakil China Patut Waspada

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tergolong sukses mendapat peningkatan peringkat BWF ketika melakoni kompetisis Super 300, Swiss Open.

Gara-gara ini, rangking mereka pun mampu membuat wakil China waspada karena bisa disalip. Siapakah pasangan ganda putra yang bakal terkena dampaknya nanti?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Ranking BWF: Leo/Daniel Ukir Catatan Manis Lagi Usai Swiss Open 2021

Swiss Open baru saja bergulir dan menunjukkan berbagai potensi menarik muncul dari atlet tepok bulu dari seluruh dunia. Salah satunya ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang alami peningkatan peringkat.

Leo/Daniel secara mengejutkan tampil membanggakan di peringkat BWF hingga layak dapat sebutan ukir catatan manis. Seperti apakah itu?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Jelang All England 2021, Media China Soroti Kabar Gembira dari Praveen/Melati

All England 2021 sebentar lagi bakal bergulir dan menampilkan banyak atlet bulutangkis terhebat dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Salah satunya Praveen Jordan/Melati Daeva.

Sebelum melakoni kompetisi tersebut, PravMel menunjukkan suatu kabar bahagia yang langsung disorot media China. Kabar apakah itu?

Baca selengkapnya: Klik di sini