Liga Indonesia

Baru Tiba, Pelatih PSIS Tekankan Hal Ini ke Pemain Jelang Piala Menpora

Jumat, 19 Maret 2021 11:55 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/Indosport
Pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic yang telah tiba di Semarang dan memimpin anak asuhnya berlatih. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/Indosport
Pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic yang telah tiba di Semarang dan memimpin anak asuhnya berlatih.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, untuk pertama kalinya memimpin sesi latihan tim menjelang kick-off turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, kepulangan Dragan Djukanovic agak terlambat lantaran harus menyelesaikan proses vaksinasi tahap kedua di negaranya, Serbia. Sesi latihan PSIS sementara dipimpin oleh tiga asisten pelatih, yakni Imran Nahumarury, I Komang Putra, dan Achmad Resal. 

Setelah tiba, pelatih berlisensi UEFA Pro ini kembali memegang kendali. Dia baru saja menjalani karantina selama lima hari di Jakarta dan tiba di Kota Semarang pada Kamis kemarin dan langsung memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Citarum pada Jumat (19/3/21) pagi.

Pada sesi latihan tersebut, Dragan mengamati para pemain PSIS Semarang yang menjalani sesi internal game terakhir sebelum berangkat ke Solo, nanti siang.

Setelah sesi latihan selesai, Dragan Djukanovic menerangkan bahwa Piala Menpora 2021 bisa dimanfaatkan sebagai wadah adaptasi para pemain usai enam bulan lebih vakum melakukan aktivitas di tim.

“Tentu Piala Menpora 2021 cukup bagus untuk kami. Para pemain bisa beradaptasi dengan atmosfer pertandingan setelah sekian lama tidak berlatih. Saya juga ingin pemain menikmati dalam menjalani turnamen besok,” kata Dragan Djukanovic.