Liga Indonesia

Seru dan Dramatis, Internal Game PSIS Semarang Berakhir dengan Skor 3-2

Selasa, 16 Maret 2021 12:05 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia
Pemain PSIS, Hari Nur saat berusaha melakukan sepakan ke gawang M. Fadli di internal game PSIS Copyright: © Alvin Syaptia
Pemain PSIS, Hari Nur saat berusaha melakukan sepakan ke gawang M. Fadli di internal game PSIS

INDOSPORT.COM - Tim pelatih PSIS Semarang yang sementara ini dipimpin oleh Imran Nahumarury kembali menggelar internal game menjelang kick-off turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, PSIS juga telah melaksanakan internal game di Kendal pada akhir pekan lalu. Kali ini, agenda digelar di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa (16/3/21) pagi.

Imran membagi tim dalam dua kelompok yang berbeda, yakni tim biru dan tim kuning dengan kombinasi pemain senior dan pemain Elite Pro Academy (EPA) seperti Damas, Syiha, Riski Fajar, Farrel, dan Aqsha.

Pada starting XI pertama, tim biru diisi oleh Jandia Eka Putra, Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Rio Saputro, Pratama Arhan, Finky Pasamba, Eka Febri, Komarudin, Fandi Eko, Hari Nur Yulianto, dan M. Ridwan.

Sementara tim kuning berisikan Joko Ribowo, Frendi Saputra, Soni Setiawan, Wahyu Prasetyo, Syiha , Damas, Kartika Vedhayanto, Mahir Radja, Farrel, Riyan Ardiyansyah, dan Andreas Ado.

Di kursi cadangan, ada beberapa pemain seperti Septian David Maulana, Abanda Rahman, dan Safrudin Tahar, yang mendapatkan tambahan porsi latihan.

Pada babak pertama, skor berakhir 1-0 untuk tim kuning setelah gol Farrel memanfaatkan umpan Frendi Saputra dari sisi kiri belum bisa dibalas tim biru.

Di awal babak kedua, Imran Nahumarury beberapa gantian dan variasi dengan memasukan beberapa pemain yang sebelumnya di bangku cadangan.

Baru lima menit babak kedua berlangsung, gol pun kembali tercipta bagi tim kuning setelah Fandi Eko mencetak gol melalui titik putih ke gawang Jandi Eka Putra.

Drama justru terjadi pada pertengahan babak kedua, Andreas Ado mampu memperkecil keadaan untuk tim biru setelah mencetak gol melalui sepakan ke gawang M. Fadli. 

Tak lama berselang, Hari Nur Yulianto menyamakan kedudukan untuk tim biru setelah memanfaatkan umpan Komarudin, namun skor akhir tetap menjadi milik tim kuning setelah Farrel memastikan kemenangan 3-2 via golnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%