Liga Indonesia

Berangkat ke Solo, PSIS Semarang Bawa 24 Pemain

Jumat, 19 Maret 2021 15:15 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih Dragan Djukanovic ketika memimpin latihan PSIS beberapa waktu lalu. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih Dragan Djukanovic ketika memimpin latihan PSIS beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Tim pelatih PSIS Semarang membawa 24 pemain ke Kota Solo untuk menghadapi turnamen Piala Menpora 2021.

Skuat asuhan Dragan Djukanovic rencananya akan bertolak ke Kota Solo menggunakan bus tim pada Jumat (19/3/21) setelah menghadiri jamuan makan siang dari Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) klub di salah satu restoran di Semarang.

Menurut Dragan, 24 pemain yang dibawa disesuaikan dengan kebutuhan tim selama di Solo. “Kami bawa 24 pemain ke Solo dan itu sesuai kebutuhan tim. Kami siap untuk menghadapi Piala Menpora 2021 kali ini,” tegas Dragan.

Sementara itu, General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto juga mengutarakan komposisi 24 pemain yang dibawa ke Solo merupakan kewenangan tim pelatih. Pihak manajemen hanya bertanggung jawab memfasilitasi kebijakan tim pelatih terkait komposisi tim.

“Kami serahkan ke tim pelatih terkait pemain yang berangkat. Kami dari Semarang mendoakan supaya PSIS bisa mampu tampil maksimal di ajang Piala Menpora 2021 dan mengajak seluruh pendukung setia PSIS untuk mentaati aturan dari federasi untuk tetap menonton di rumah saja,” tandas Liluk.