Liga Indonesia

Bos Persib Berharap Gaet Pengganti Omid Nazari Sebelum Piala Menpora

Jumat, 19 Maret 2021 09:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung masih mencari pemain asing Asia yang akan disiapkan untuk mengisi posisi Omid Nazari. Dia memutuskan untuk mundur dari tim menjelang persiapan menghadapi musim 2021. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, berharap slot pemain asing Asia bisa terisi sebelum timnya tampil di turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021. 

Sebelumnya, pelatih Robert Rene Alberts mengaku sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan disiapkan untuk mengisi posisi Omid Nazari, di antaranya pemain timnas Haiti berpaspor Jepang, pemain Jepang berstatus bebas transfer serta pemain Jepang-Swedia.

Saat ini, muncul beberapa pemain yang dikaitkan-kaitkan dengan Persib, termasuk Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi. Nama keduanya muncul setelah Robert Rene Alberts menyebutkan negara asal pemain incarannya.

Mengenai hal tersebut, Teddy mengaku belum bisa berkomentar banyak. Dia meminta semua pihak untuk sabar menunggu. Jika sudah ada kepastian soal pengganti Omid Nazari, manajemen pasti akan mengumumkan kepada publik.

"Mudah-mudahan sebelum Piala Menpora sudah (deal).Ya ditunggu saja lah. Buat menggantikan Omid kan sebenarnya, nanti saja tunggu," ungkap Teddy Tjahjono, Kamis (18/3/21).