Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Pekan Ini, Barcelona Ingin Pangkas Jarak dengan Atletico

Jumat, 19 Maret 2021 10:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol yang sudah memasuki pekan ke-28. Barcelona dan Atletico Madrid akan berjuang sekuat tenaga.

Salah satu duel panas di pekan ke-28 LaLiga Spanyol adalah Real Sociedad vs Barcelona. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Anoeta. Tim berjuluk Blaugrana itu sedang dalam semangat yang membara untuk meraih tiga poin.

Pasalnya Barcelona berambisi untuk memangkas jarak dengan Atletico Madrid, si pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Pasukan Ronald Koeman itu kini terpaut empat poin dari Atletico Madrid. Jika berhasil merebut kemenangan di kandang Real Sociedad, maka Barcelona bisa mewujudkan impiannya.

Sementara Sociedad tidak akan semudah itu menyerahkan kemenangan pada Lionel Messi dkk. Pasalnya tim berjuluk La Real tersebut tengah berupaya sekuat tenaga untuk bertahan di zona Liga Europa.

Di tempat lain akan berlangsung laga antara Atletico Madrid vs Alaves di Estadio Wanda Metropolitano. Sepertinya kali ini Atletico menemui lawan yang mudah. Pasalnya posisi mereka di klasemen sementara bak bumi dan bulan.

Pasukan Diego Simeone tersebut saat in berada di puncak klasemen, sedangkan Alaves justru terjerembab di zona degradasi.