Liga Inggris

Makin Geram dengan Manchester City, Aguero Bakal Pilih Chelsea?

Jumat, 19 Maret 2021 04:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Getty Images
Makin Geram dengan Manchester City, Aguero Bakal Pilih Chelsea? Copyright: © Getty Images
Makin Geram dengan Manchester City, Aguero Bakal Pilih Chelsea?

INDOSPORT.COM - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, kemungkinan akan berstatus pemain gratisan pada bursa transfer musim panas mendatang karena belum mendapat kontrak baru.

Manchester City sepertinya masih melihat-lihat apakah Sergio Aguero pantas dipertahankan. Pemain asal Argentina itu dibekap cedera panjang dan sempat terjangkit virus corona yang membuatnya minim kesempatan bermain.

Tanpa adanya Sergio Aguero, Manchester City musim ini juga tampil luar biasa karena berkesempatan mendapatkan Quadruple atau empat gelar sekaligus dalam semusim.

Tidak adanya kejelasan mengenai masa depannya di Etihad membuat bomber Argentina itu merasa geram. Apalagi saat laga terakhir kontra Borussia Monchengladbach di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions Rabu (17/3/2021) dini hari WIB, ia dibuat kesal oleh rekan-rekannya.

Hanya diberikan kesempatan bermain selama 15 menit, Aguero ngamuk karena jarang mendapatkan umpan. Dirinya sempat berteriak kepada pelatih kiper Manchester City dengan nada keras "Mereka tak mau mengumpan bola kepada saya," katanya.

Dilansir dari The Sun, kemungkinan Aguero akan tetap bertahan di Liga Inggris. Apalagi Chelsea dilaporkan sangat berminat membajaknya dari Manchester City.

Hal itu lantaran pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sempat menginginkan dirinya ketika masih di membesut PSG. Meski begitu, kesempatan Aguero untuk hengkang ke Barcelona juga terbuka lebar.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, berjanji kepada para fans untuk mendaratkan Sergio Aguero demi membuat Lionel Messi semakin betah di Camp Nou.