Bursa Transfer

Chelsea dan Manchester City Berebut Bintang Dortmund Mahmoud Dahoud

Kamis, 18 Maret 2021 14:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Chelsea dan Manchester City dikabarkan saling sikut demi memperebutkan tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Chelsea dan Manchester City dikabarkan saling sikut demi memperebutkan tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud.

INDOSPORT.COMChelsea dan Manchester City dikabarkan saling sikut demi memperebutkan tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud.

Kedua klub papan atas Liga Inggris tersebut berada di barisan terdepan dalam perburuan untuk bisa mendapatkan Mahmoud Dahoud dari Borussia Dortmund.

Chelsea sedikit lebih diuntungkan dalam perburuan tersebut. keberadaan Thomas Tuchel bisa membuat Dahoud merapat ke Stamford Bridge alih-alih meneken kontrak bersama Manchester City.

Pasalnya, Tuchel merupakan pelatih yang memboyong Dahoud dari Borussia Monchengladbach ke Borussia Dortmund pada tahun 2017 lalu.

Sementara Chelsea memanfaatkan memori yang ada di antara Dahoud dan Tuchel, Manchester City kemungkinan besar akan memanfaatkan German Connection yang ada di dalam diri Ilkay Gundogan untuk bisa merayu gelandang berdarah Suriah itu.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Chelsea dan Manchester City sebenarnya telah mengincar Dahoud sejak dirinya masih menjadi pemain Monchengladbach.

Namun, gelandang berusia 25 tahun ini lebih memilih untuk meneruskan karirnya bersama Dortmund dan menolak tawaran yang datang dari Chelsea, Manchester City, Liverpool, serta Barcelona.

Dikontrak selama 5 musim, kontrak Dahoud akan habis pada tahun 2022 mendatang. Jelang habisnya kontrak pemain flamboyan ini membuat Chelsea dan Man City kembali terang-terangan menjadikan dirinya target buruan.