Liga Europa

Rapor Pemain Manchester United usai Singkirkan AC Milan dari Liga Europa

Jumat, 19 Maret 2021 16:22 WIB
Editor: Juni Adi
© Laurence Griffiths/Getty Images
Kiper Manchester United, Dean Henderson. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

INDOSPORT.COM - Manchester United berhasil menyingkirkan AC Milan dari babak 16 besar Liga Europa, setelah mereka menang 1-0 di leg kedua yang berlangsung di Stadion San Siro (19/03/21) dinihari WIB.

Bermain sebagai tim tamu, Manchester United datang dengan misi yang sulit. Sebab, mereka dipaksa harus meraih kemenangan, untuk bisa memperpanjang nafasnya di Liga Europa.

Apalagi AC Milan punya keuntungan gol tandang karena di leg pertama yang berlangsung di Old Trafford, anak asuh Stefano Pioli mampu menahan imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat AC Milan mempunyai keuntungan dengan bermain di kandangnya sendiri. Benar saja, tuan rumah sempat membuat Man United menderita di babak pertama.

Akan tetapi penampilan yang apik dan disiplin dari lini belakang Setan Merah, membuat mereka mampu menjaga gawang dari kebobolan.

Namun angin perubahan datang di babak kedua. Paul Pogba yang masuk menggantikan Marcus Rashford sukses mencetak gol semata wayang di laga ini dan memastikan Man United lolos ke perempatfinal atau 8 besar.

Lantas siapa saja pemain-pemain yang tampil menonjol di laga ini? berikut rapor penampilan pemain Man United selengkapnya.