Liga Indonesia

Respons Persebaya Soal Surat Dispora Surabaya Terkait Pemakaian Stadion G10N

Jumat, 19 Maret 2021 20:49 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Stadion Gelora 10 November. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Stadion Gelora 10 November.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya menanggapi surat balasan dari Dispora Surabaya mengenai pemakaian Stadion Gelora 10 Nopember (G10N). Manajemen Bajul Ijo tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Tanggapan itu disampaikan manajemen Persebaya, melalui sekretaris Ram Surahman. Ia menyampaikan tanggapannya kepada awak media beberapa saat yang lalu.

“Persebaya tidak memaksakan diri dan tidak mau berpolemik. Jika diperbolehkan kami akan berlatih di sana dengan mengikuti ketentuan yang ada,” kata Ram Surahman pada Jumat (19/03/21).

“Bila tidak bisa, Persebaya akan mencari tempat latihan lain. Karena Persebaya harus terus berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi kompetisi,” lanjut pria yang akrab disapa Cak Ram itu.

Namun disinggung apakah masih ada keinginan untuk menggelar latihan di Stadion G10N. Cak Ram mengatakan masih ada keinginan tersebut, sebab G10N tidak hanya sebagai stadion saja melainkan punya nilai sejarah di dalamnya.

“Stadion G10N tidak semata lapangan, banyak lapangan di Surabaya. Tapi G10N ada nilai historis dan prestasi yang terkait erat dengan Perjalanan Persebaya. Berlatih di G10N bagi Persebaya penting,” jelasnya.