Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Temui Lawan Mudah

Sabtu, 20 Maret 2021 08:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Temui Lawan Mudah Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Temui Lawan Mudah

INDOSPORT.COM - Ajang LaLiga Spanyol 2020/21 telah memasuki jornada atau pekan ke-28. Beragam laga menarik tersaji hari ini, termasuk Celta Vigo vs Real Madrid

Pertemuan antara Athletic Bilbao melawan Eibar akan menjadi pembuka pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (20/03/21). 

Di atas kertas, Bilbao jauh lebih unggul dari Eibar. Tuan rumah menempati posisi ke-11 dengan 34 poin, sementara tamu ada di zona degradasi, tepatnya urutan ke-19 dengan 22 poin dari 27 laga. 

Kemudian, akan terselenggara pula pertandingan antara Celta Vigo melawan Real Madrid pada pukul 22:15 WIB.

Bertanding di Stadion Balaídos pada lanjutan pekan ke-28 Liga Spanyol, Celta Vigo sebagai tuan rumah jalani partai cukup sulit dengan menghadapi sang juara bertahan musim lalu, Real Madrid.

Berkaca dari rapor pertandingan terakhir kedua tim, Celta Vigo terlihat belum menemukan konsistensi. Total dari lima laga, tim besutan Eduardo Coudet tersebut cuma meraih dua kemenangan saat hadapi Elche CF dan Huesca di LaLiga.

Berbanding terbalik dengan Real Madrid, skuad berjuluk Los Blancos ini baru saja raih kemenangan 3-1 dari Atalanta di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/03/21) lalu.