Liga Champions

Roberto Carlos Ungkap Alasan Liverpool Tak Akan Menang dari Real Madrid

Sabtu, 20 Maret 2021 05:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Indosport.com
Roberto Carlos Ungkap Alasan Liverpool Tak Akan Menang dari Real Madrid Copyright: © Indosport.com
Roberto Carlos Ungkap Alasan Liverpool Tak Akan Menang dari Real Madrid

INDOSPORT.COM - Legenda Real Madrid, Roberto Carlos menyambut positif hasil drawing perempat final Liga Champions di mana Los Blancos akan bersua Liverpool.

Dalam wawancara di laman resmi UEFA pada Jumat (19/3/2021), Roberto Carlos menilai kalau Real Madrid jauh lebih baik dalam hal kualitas pemain dibanding Liverpool.

Hal itu membuat Real Madrid diprediksi akan memenangkan pertandingan, apalagi mereka berkesempatan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama perempat final Liga Champions.

"Real Madrid memiliki sejumlah pemain terhebat di dunia. Jika salah satu dari mereka bermain buruk, maka masih ada delapan pemain kelas dunia lainnya yang menunggu peluang," kata Roberto Carlos.

Eks pemain yang pernah membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 silam itu juga menyebut ada sedikit ketakutan dari Zinedine Zidane.

Namun Liverpool dinilai memiliki ketakutan lebih besar karena akan bersua tim yang menjadi pemegang gelar juara Liga Champions terbanyak.

"Ya, Real Madrid memang sedikit takut lawan Liverpool. Tetapi, mereka pasti lebih takut lawan Madrid," ujar Roberto Carlos.

Seperti diketahui, Los Blancos kini masih memegang rekor menjadi tim dengan koleksi gelar juara Liga Champions paling banyak, yakni 13 trofi.

Sementara itu, Liverpool merupakan klub Liga Inggris paling sukses di Eropa dengan enam kali meraih gelar juara Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%