Liga Indonesia

Komponen Tim Dinyatakan Sehat Walafiat, PSIS Siap Tempur Lawan Barito Putera

Sabtu, 20 Maret 2021 09:45 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSIS
Pemain PSIS Pratama Arhan saat menjalani tes antigen setelah tiba di Solo. Copyright: © Media PSIS
Pemain PSIS Pratama Arhan saat menjalani tes antigen setelah tiba di Solo.

INDOSPORT.COM - Rombongan pemain dan ofisial PSIS Semarang telah tiba di Kota Solo untuk melakoni turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Setibanya di Hotel The Royal Heritage Surakarta pada Jumat (19/3/21), penggawa Laskar Mahesa Jenar langsung mengikuti tes antigen sebagai salah satu prosedur protokol kesehatan.

Sesuai dengan yang diharapkan, hasil tes antigen pemain dan ofisial PSIS Semarang kembali dinyatakan negatif dari virus corona. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh dokter tim, Muhamamad Hovi.

"Alhamdulillah semua komponen tim setibanya di Solo langsung menjalani tes antigen dan telah dinyatakan negatif pada saat masuk hotel," tutur Muhammad Hovi.

Hasil tes Covid-19 yang menyatakan negatif membuat beberapa penggawa PSIS lebih bersemangat. Apalagi, setelah kompetisi sepak bola vakum selama setahun lebih.

Menurut salah satu pemain muda PSIS Semarang, Pratama Arhan, kini timnya tinggal fokus menatap pertandingan terdekat melawan Barito Putera di Stadion Manahan pada Minggu (21/3/21) besok.

"Sampai Solo kemarin sore dan Alhamdulillah semua pemain sudah dinyatakan negatif. Sekarang saatnya fokus untuk menghadapi pertandingan perdana lawan Barito Putera,” tegas Pratama Arhan.