Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris West Ham vs Arsenal: Ujian Masuk Liga Champions

Sabtu, 20 Maret 2021 09:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan West Ham United vs Arsenal (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan West Ham United vs Arsenal (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris antara West Ham United vs Arsenal di mana laga ini juga bakal jadi ujian masuk Liga Champions.

Bertanding di London Stadium pada Minggu (21/03/21) malam WIB, West Ham United bakal kedatangan tamu spesial yaitu Arsenal. Pertandingan ini diyakini bakal berjalan alot mengingat kemampuan West Ham yang sanggup menyulitkan banyak tim besar.

Lihat saja bagaimana Manchester United dan Manchester City harus sampai bersusah payah untuk mengalahkan West Ham dengan skor tipis. Hal ini tentu menjadi alarm peringatan bagi Arsenal.

Apalagi mereka juga baru saja secara mengejutkan kalah dari Olympiacos di ajang Liga Europa. Beruntung bagi Arsenal, mereka tetap lolos ke babak 8 besar Liga Europa meski kalah dari Olympiacos.

Tapi dengan semangat ingin bermain di Liga Champions, Arsenal wajib mengalahkan West Ham. Saat ini, Arsenal masih ada di posisi kesepuluh dengan 41 poin, tertinggal 7 angka dari West Ham di tempat kelima.

Andai bisa memenangkan laga ini, Arsenal jadi bisa mendekati West Ham dan mendekati zona Liga Champions. Di sisi lain, West Ham juga berniat untuk terus maju dan mengintip peluang bisa main di Liga Champions musim depan.

Dengan kata lain, duel West Ham vs Arsenal kali ini adalah ujian masuk Liga Champions musim depan, karena siapapun yang menang bakal kian dekat untuk lulus dari ujian masuk itu. Meski potensi laga berakhir imbang sangatlah besar.