Liga Indonesia

PSMS Selangkah Lagi Rekrut 2 Pemain Baru Sekaligus, Ada Eks Bali United

Sabtu, 20 Maret 2021 08:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan kembali mengontrak dua calon pemain mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2021. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan kembali mengontrak dua calon pemain mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan akan kembali mengontrak dua calon pemain mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2021.

Kedua pemain tersebut yakni I Gede Sukadana dan Junda Irawan. Kabar tersebut disampaikan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

"Ada dua pemain akan datang. Mereka I Gede Sukadana dan Junda Irawan," ujar Mulyadi Simatupang kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (19/3/21).

Mulyadi Simatupang menambahkan pihaknya mengklaim kedua pemain tersebut sudah sepakat secara lisan untuk dikontrak klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Mereka sudah deal untuk dikontrak dan sudah ada tanda jadi. Rencana mereka akan datang Rabu (24/04/21) nanti," imbuhnya.

Sebagai informasi, berdasarkan situs Transfermarkt, I Gede Sukadana terakhir bermain dengan klub Liga 1 PS Sleman. Sedangkan Junda Irawan terakhir bermain dengan klub Liga 2, Mitra Kukar.