Liga Indonesia

Sempat Tak Ada Namanya, Pemain Ini Segera Dikontrak PSMS Medan

Sabtu, 20 Maret 2021 17:22 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Stoper PSMS Medan di Liga 2 2020, M. Rifqi. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Stoper PSMS Medan di Liga 2 2020, M. Rifqi.

INDOSPORT.COM - Awal pekan kemarin, PSMS Medan resmi mengontrak belasan pemain dan 4 staf pelatih yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2021.

Dari nama-nama tersebut, nama pemain PSMS musim lalu, M. Rifqi tidak dikontrak PSMS awal pekan ini. Padahal sang pemain sudah mengikuti latihan gabungan PSMS sejak Januari lalu.

Kabar terkini, eks pemain Semen Padang itu selangkah lagi akan resmi dikontrak klub berjuluk Ayam Kinantan itu. Sebab dikabarkan kedua belah pihak sudah sepakat kembali bekerjasama.

Hal itu dibenarkan langsung oleh sang pemain, M. Rifqi. Pemain asli putra daerah Sumatra Utara (Sumut) ini menyebut dirinya sudah sepakat perihal negosiasi dan tinggal menunggu dikontrak dan dirinya sudah kembali bergabung latihan dengan PSMS lagi.

"Beberapa hari lalu saya sudah selesai negosiasi dengan Pak Mul (panggilan akrab Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang) dan kami berdua sepakat dan tinggal tanda tangan kontrak saja," ujar Rifqi, saat dikonfirmasi INDOSPORT.com, Sabtu (20/03/21).

"Saya memang sempat gak ikut latihan Senin (15 Maret) kemarin (saat PSMS umumkan kontrak belasan pemain). Dan hari Rabu (17 Maret) kemarin saya sudah gabung latihan lagi," imbuhnya.