Liga Indonesia

Tinjau Protokol Kesehatan, Zainudin Amali Pastikan Piala Menpora Siap Digelar

Minggu, 21 Maret 2021 15:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry/Indosport
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali (kiri), melakukan pemeriksaan terakhir terkait protokol kesehatan di Piala Menpora 2021. Copyright: © Herry/Indosport
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali (kiri), melakukan pemeriksaan terakhir terkait protokol kesehatan di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, melakukan pemeriksaan terakhir terkait protokol kesehatan di Piala Menpora 2021.

Salam peninjauan akhir ini, Menpora Zainudin Amali turut didampingi Ketua Umum PSSI, Mochamad, Iriawan serta Ketua Panitia Penyelenggara, Akhmad Hadian Lukita.

Perhelatan Piala Menpora 2021 memang dijadwalkan kick-off mulai hari ini, Minggu (21/03/21). Turnamen pemanasan bagi tim Liga 1 ini bakal dimulai pada sore nanti di Stadion Manahan Solo yang mempertandingkan Arema FC vs Tira-Persikabo.

Jelang beberapa jam laga pelaksanaan laga pembuka Piala Menpora ini, Zainudin Amali melakukan peninjauan final terkait protokol kesehatan, di mana ia melihat langsung persiapan terkait pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di venue.

"Bagaimana yang kita lakukan dalam pertandingan persahabatan Timnas Indonesia antara Tira-Persikabo dan Bali United di Stadion Madya kita meninjau untuk penerapan protokol kesehatan," demikian kata Zainudin Amali.

"Maka kali ini kami memastikan sekali lagi terkait persiapan pertandingan dan penerapan protokol kesehatan di Piala Menpora nanti," tambahnya lagi.

Dari tinjauan kali ini, Zainudin Amali pun memastikan perhelatan Piala Menpora siap digelar. Baginya, para pencinta sepak bola Indonesia tinggal menyaksikan saja di rumah tanpa perlu ke stadion.

"Setelah kita cek satu-satu, kita simpulkan bahwa Piala Menpora siap digelar dan kita tinggal menunggu saja pelaksanaan pertandingan Piala Menpora," tukasnya.