Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Juventus vs Benevento

Minggu, 21 Maret 2021 20:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Benevento (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Benevento (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Serie A Liga Italia 2020/21 pekan ke-28 di mana ada laga antara Juventus vs Benevento pada Minggu (21/02/21) pukul 21:00 WIB.

Juventus melanjutkan upaya mereka untuk gelar Serie A Liga Italia 2020/21 dengan menjamu Benevento di Stadion Allianz pekan ini. Bertanding melawan tim promosi, hal ini bisa dikatakan duel beda kasta. 

Bianconeri berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan tabungan 55 poin. Mereka memiliki selisih satu angka dari AC Milan yang ada di posisi runner-up dan bertaut 10 poin dengan sang pemuncak klasemen, Inter Milan.

Namun skuat asuhan Andrea Pirlo itu masih menyimpan satu pertandingan. Sementara itu, Benevento menghuni urutan ke-16 klasemen dengan raihan 26 poin. Anak asuh Filippo Inzaghi hanya unggul 4 poin dari jurang degradasi. 

Juventus bangkit usai tersingkir dari ajang Liga Champions dengan kemenangan tandang 3-1 atas Cagliari akhir pekan kemarin. Mega bintang Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo memborong tiga gol kemenangan tersebut.

Sementara, Benevento memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi 11 pertandingan. Terkini, Stregoni dibantai Fiorentina dengan skor telak 1-4.