Bursa Transfer

Demi Pulangkan Ronaldo, Real Madrid Siap Tumbalkan Pemainnya ke Juventus

Minggu, 21 Maret 2021 02:28 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Real Madrid menyiapkan rencana khusus untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus di bursa transfer musim panas yakni dengan menumbalkan 1 pemainnya. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Real Madrid menyiapkan rencana khusus untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus di bursa transfer musim panas yakni dengan menumbalkan 1 pemainnya.

INDOSPORT.COM – Real Madrid menyiapkan rencana khusus untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus di bursa transfer musim panas yakni dengan menumbalkan 1 pemainnya.

Memasuki musim ketiganya bersama Juventus sejak meninggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus memamerkan ketajamannya. Sejauh ini, sang megabintang sukses mencetak 95 gol hanya dari 122 laga bersama Si Nyonya Tua.

Meski demikian, masa depan Ronaldo di Turin belakangan ini justru dipertanyakan. Pasalnya, ia dianggap gagal membawa Juventus berprestasi di Liga Champions.

Terbaru, Bianconeri disingkirkan oleh Porto di babal 16 besar Liga Champions musim ini. Ronaldo sendiri dituding sebagai biang kerok karena tampil buruk di dua laga melawan Dragoes.

Dengan usia yang sudah 36 tahun dan kontrak yang tersisa setahun, Ronaldo pun santer disebut bakal hengkang di bursa transfer musim panas nanti. Ia pun dikaitkan dengan mantan klubnya, Real Madrid.

Dilansir SportBible, Real Madrid sendiri berkeinginan untuk memulangkan Ronaldo. Apalagi, Los Blancos memang menunjukkan penurunan performa sejak ditinggalkan oleh CR7.

Namun, keinginan mereka itu terhalang oleh kondisi finansial mereka yang terganggu akibat pandemi Covid-19. Akibatnya, mereka hanya bisa menawarkan kontrak pendek berdurasi 1 musim kepada sang megabintang.

Di sisi lain, demi mengurangi banderol yang harus dibayarkan kepada Juventus untuk mendatangkan Ronaldo di bursa transfer musim panas nanti, Real Madrid pun telah menyiapkan rencana khusus yakni dengan melakukan barter.

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
26%