Liga Indonesia

Pemain Paling Loyal PSM Makassar Punya Tekad Besar di Piala Menpora 2021

Minggu, 21 Maret 2021 22:34 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain paling loyal di PSM Makassar, Rasyid Bakri, mempunyai tekad besar di ajang turnamen pramusim, Piala Menpora 2021. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain paling loyal di PSM Makassar, Rasyid Bakri, mempunyai tekad besar di ajang turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain paling loyal di PSM Makassar, Rasyid Bakri, mempunyai tekad besar di ajang turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Pesepakbola berusia 30 tahun ini sangat setia berjersey Pasukan Ramang, terhitung sejak musim 2011 silam. Dia pun menyandang status 'One Man Club'.

Bakal melakoni laga perdana di Grup B Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta, pemain asal Kabupaten Gowa ini mengaku sangat antusias.

Pemakai nomor punggung 17 di PSM Makassar ini bahkan sangat rutin menjaga level fisik agar tampil prima di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam nanti.

"Tidak ada persiapan yang khusus. Saya hanya menambah latihan di rumah saja supaya kondisi tetap bugar," ungkap Rasyid kepada INDOSPORT.com, Minggu (21/03/21).

"Mungkin persiapan mental saja karena satu tahun lebih kami tidak bertanding. Jadi nanti akan menjadi laga resmi pertama kami," ujar pemain berpos gelandang ini.

Rasyid Bakri menjadi salah satu dari 26 pemain yang dibawa oleh pelatih Syamsuddin Batola untuk bertarung pada tiga laga di fase penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.