Liga Indonesia

Wonderkid PSM Makassar Beberkan Persiapan Hingga Target di Piala Menpora

Minggu, 21 Maret 2021 17:33 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official PSM Makassar
Wonderkid PSM Makassar, Rizky Eka Pratama, saat melakukan test swab antigen setibanya di Ascent Premiere Hotel, Malang, Sabtu (20/03/21) malam. Copyright: © Official PSM Makassar
Wonderkid PSM Makassar, Rizky Eka Pratama, saat melakukan test swab antigen setibanya di Ascent Premiere Hotel, Malang, Sabtu (20/03/21) malam.

INDOSPORT.COM - Wonderkid klub Liga 1 PSM Makassar, Rizky Eka Pratama, membeberkan kondisi persiapan terakhir hingga targetnya di ajang Piala Menpora 2021 nanti.

Pria asal Kabupaten Bone ini termasuk dalam daftar pemain pilihan pelatih Syamsuddin Batola yang telah berangkat menuju ke Malang sebagai kota penyelenggara Grup B.

Pesepakbola berusia 21 tahun ini menilai bahwa latihan pramusim yang dilakukan sejak Minggu (07/03/21) lalu di Bosowa Sport Center (BSC) telah berjalan dengan sangat maksimal.

"Setelah sesi latihan terakhir kemarin, semua pemain sudah sangat siap untuk melakoni semua laga," ungkap Rizky Eka kepada redaksi INDOSPORT.com, Sabtu (20/06/21).

Pemain yang bermain di pos penyerang sayap ini turut menanggapi kekuatan Persija Jakarta yang menjadi lawan perdana Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (21/03/21) malam nanti.

"Mereka pasti telah lebih siap, apalagi materi pemainnya yang bisa dibilang kualitasnya lebih di atas dibandingkan kami," tutur pemilik nomor punggung 24 di PSM Makassar ini.

Sebagaimana diketahui, klub sepak bola berjuluk Pasukan Ramang ini tergabung dengan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC di fase penyisihan grup.