Liga Inggris

Segera Pecat Mourinho, Tottenham Berebut Julian Nagelsmann dengan AS Roma

Minggu, 21 Maret 2021 00:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Tottenham Hotspur menjadikan Julian Nageslmann kandidat kuat pengganti Jose Mourinho. Namun, mereka harus bersaing dengan AS Roma yang juga berminat padanya. Copyright: © Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Tottenham Hotspur menjadikan Julian Nageslmann kandidat kuat pengganti Jose Mourinho. Namun, mereka harus bersaing dengan AS Roma yang juga berminat padanya.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur menjadikan Julian Nageslmann kandidat kuat pengganti Jose Mourinho. Namun, mereka harus bersaing dengan AS Roma yang juga berminat padanya.

Masa depan Jose Mourinho sebagai manajer Tottenham Hotspur semakin terancam usai tersingkirnya Harry Kane dkk di babak 16 besar Liga Europa.

Seperti diketahui, The Lilywhites disingkirkan oleh Dinamo Zagreb usai kalah 0-3 di laga leg kedua, Jumat (19/03/21) dini hari. Hasil itu membuat Spurs kalah agregat 2-3 setelah sebelumnya menang 2-0 di leg pertama.

Situasi ini pun membuat Tottenham Hotspur kembali terancam puasa gelar. Pasalnya, di Liga Inggris mereka terpuruk di peringkat ke-8. Sementara itu, di Piala FA mereka kandas di babak kelima.

Peluang juara yang tersisa hanyalah di Piala Liga di mana mereka telah meraih tiket ke final. Namun, mereka ditunggu lawan berat yakni Manchester City.

Situasi ini membuat Tottenham Hotspur santer disebut akan segera memecat Jose Mourinho. Dilansir Express, pelatih RB Leizpig yakni Julian Nagelsmann menjadi kandidat kuat pengganti sang pria Portugal.

Kinerja Julian Nagelsmann sendiri terbilang memukau musim ini, dengan membawa RB Leipzig ke peringkat kedua klasemen Bundesliga Jerman, hanya tertinggal 2 poin dari Bayern Munchen yang ada di puncak.