Liga Inggris

Diam-diam Harry Kane Simpan Hasrat Cabut dari Tottenham Hotspur

Senin, 22 Maret 2021 14:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane diam-diam ternyata menyimpan hasrat untuk cabut dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane diam-diam ternyata menyimpan hasrat untuk cabut dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMHarry Kane diam-diam ternyata menyimpan hasrat untuk cabut dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas mendatang.

Hasrat tersimpan Harry Kane yang ingin hengkang dari Tottenham Hotspur di bursa transfer mendatang kabarnya muncul karena rasa frustrasi akibat dirimya belum juga memperoleh trofi bergengsi.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Harry Kane diam-diam menyimpan hasrat untuk cabut dari Tottenham Hotspur demi ambisinya meraih gelar bergengsi.

Hasrat yang masuk akal, mengingat Harry Kane merupakan salah satu predator paling mengerikan di Liga Inggris selama beberapa musim terakhir.

Di musim 2020/21 ini dirinya tercatat telah mencetak 26 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi bersama Tottenham Hotspur.

Banyak pihak menyebutkan jika sosok sekaliber Harry Kane sudah seharusnya berpindah ke klub yang mampu mengantarkan dirinya pada raihan trofi bergengsi seperti gelar Liga Inggris dan trofi Liga Champions. Sesuatu yang saat ini tidak bisa diberikan oleh Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Tottenham tampaknya bakal rela melepas salah satu pemain terbaik mereka sepanjang masa tersebut di bursa transfer mendatang.

Kabarnya CEO Tottenham Hotspur yakni Daniel Levy rela melepas Harry Kane asalkan ada klub yang mampu menebus dirinya dengan mahar sekitar 120 juta poundsterling (sekitar Rp2,3 triliun).