Bola Internasional

Hasil Ligue 1 Prancis Lyon vs PSG: Hujan Gol, Les Parisiens Menang

Senin, 22 Maret 2021 05:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© twitter.com/psg
Selebrasi para pemain PSG setelah berhasil menjebol gawang Lyon. Copyright: © twitter.com/psg
Selebrasi para pemain PSG setelah berhasil menjebol gawang Lyon.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-30 kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2020-2021 antara Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan Ligue 1 Prancis antara Lyon vs PSG baru saja tersaji di Parc Olympique Lyonnais pada Senin (22/3/2021) dini hari WIB.

Bermain sebagai tim tamu tidak membuat Les Parisiens kesulitan menembus pertahanan Lyon karena mereka mampu mengakhiri laga dengan skor telak 4-2.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal babak pertama, PSG langsung mendominasi permainan. Mereka mampu pecah telur pada menit ke-15 setelah sepakan Kylian Mbappe tidak mampu dibendung oleh Lopes.

Tertinggal 0-1 membuat tuan rumah memanas dan berbalik menekan. Namun petaka kembali datang bagi Lyon setelah Danilo Luis Helio Pereira mampu membawa PSG unggul 2-0 pada menit ke-32.

Skor dua gol tanpa balas bertahan hingga babak pertama selesai. Seusai jeda, Lyon dikejutkan dengan gol cepat PSG pada menit ke-47 lewat sepakan dari Angel Di Maria.

Pada menit ke-52, Kylian Mbappe kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah membuat PSG unggul telak 4-0. Tertinggal banyak gol membuat Lyon perlahan bangkit.

Akhirnya tuan rumah mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-4 lewat gol dari Islam Slimani pada menit ke-62. Tidak berhenti sampai di situ, mereka kembali mencetak gol pada menit ke-81 lewat sepakan Maxwel Cornet.

Memasuki menit-menit akhir, laga semakin panas dengan beberapa kali tercipta pelanggaran. Neymar juga dimasukan ke lapangan menggantikan Kylian Mbappe.

Akan tetapi hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, skor 4-2 untuk kemenangan PSG tetap bertahan. Hasil itu membuat PSG mampu mengkudeta Lille dari puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%