Bursa Transfer

Gara-gara Ini, Lionel Messi Jadi Sosok yang Haram Disebut dalam Skuat PSG

Selasa, 16 Maret 2021 14:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Lionel Messi kini menjadi sosok yang haram disebut di dalam skuat Paris Saint-Germain setelah gelandang Leandro  Paredes secara tidak sengaja membocorkan rencana transfer Messi  ke ibukota Prancis.

Lionel Messi memang santer dikaitkan dengan kepindahannya ke PSG menyusul kontraknya bersama Barcelona akan berakhir pada bulan Juni 2021, atau tersisa kurang lebih tiga bulan lagi.

Di sisi lain, PSG saat ini disebut-sebut bersaing ketat dengan Manchester City untuk mendapatkan pemenang Ballon d’Or enam kali. Kehadiran Messi nantinya bisa mengantisipasi tim kehilangan Kylian Mbappe.

Rencana jawara bertahan Ligue 1 Prancis itu sempat dikonfirmasi oleh gelandangnya sendiri, Leandro Paredes tak lama setelah tim menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.

“Terserah Leo (Messi) untuk datang ke klub, karena PSG berusaha meyakinkannya,” ujar Paredes.

“Bisa dilatih oleh pelatih dari negara Anda (Argentina) dan kemungkinan bermain dengan Leo adalah kesempatan besar. Saya harap itu terjadi.”

Menurut The Sun Sports, konfirmasi yang diberikan Paredes ini justru membuat manajemen PSG tidak senang. Alhasil, tim asuhan Mauricio Pochettino itu pun menerapkan aturan bahwa para pemain dan staff tidak boleh membicarakan perihal Messi.

“Mereka (PSG) meminta saya untuk tidak membicarakannya (Messi) lagi,” ujar Paredes kepada Le Journal Du Dimanche.

“Orang-orang tidak menyukai apa yang saya katakan (soal Messi).  Beberapa orang menganggapnya tidak sopan. Bagi saya, hal ini tidak terjadi.”

“Terserah Messi untuk memutuskan (masa depannya) dengan perlahan di akhir musim apa yang ingin dia lakukan  dengan masa depannya.”