Bola Internasional

Kesialan PSG Berlipat Ganda, Musibah Tak Terduga Timpa Angel Di Maria

Senin, 15 Maret 2021 12:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Media PSG
Angel Di Maria kena musibah tak terduga ketika PSG alami kesialan dipecundangi Nantes di laga Ligue 1 Prancis lanjutan. Copyright: © Media PSG
Angel Di Maria kena musibah tak terduga ketika PSG alami kesialan dipecundangi Nantes di laga Ligue 1 Prancis lanjutan.

INDOSPORT.COM - Sebagai juara bertahan Ligue 1 Prancis, nasib malang menimpa Paris Saint Germain (PSG) ketika keok lawan Nantes, Senin (15/03/21). Bak sudah jatuh tertimpa tangga, terjadi musibah mengejutkan yang dialami Angel Di Maria.

Berlangsung di kandang sendiri, Parc des Princes, sepak terjang skuat Mauricio Pochettino tergolong sangat mengecewakan. Pasalnya, mereka membuang kans juara sekaligus rebut tempat pertama klasemen liga dari Lille yang punya 63 poin.

Malunya lagi, mereka dipermalukan oleh Nantes yang notebene tim langganan degradasi alias penghuni papan bawah klasemen dengan skor 1-2. Cukup memperihatinkan mengingat tim asal Kota Mode ini bertabur bintang mahal mulai dari Neymar dan Kylian Mbappe.

Babak pertama sudah berlangsung alot, Julian Draxler dari Les Parisiens sempat membuka keunggulan di menit ke-42. Riak pertandingan Ligue 1 Prancis ini mulai berubah ketika Randal Kolo menyamakan kedudukan mewakili Les Canaris.

Sempat terjadi keributan ketika Leonardo selaku direktur olahraga berteriak kepada Pochettino agar Di Maria ditarik secara paksa dan gantinya turunlah Leandro Paredes. Sayangnya, hal inilah yang membuat Moses Simon mencetak gol kedua bagi Nantes.

Kekalahan memalukan kontra tim lemah ini pun menambah catatan buruk Pochettino setelah keok lawan AS Monaco (0-2) dan tim antah berantah, Lorient (2-3) di kompetisi yang sama. Cukup mengagetkan mengingat ia sudah sumbang trofi Trophee des Champions.

Sayangnya, apesnya PSG di laga lanjutan liga kasta atas Prancis ini kian berlipat ganda karena fakta penggantian Di Maria terbongkar. Kabarnya, bintang asal Argentina itu mengalami perampokan kejam di kediamannya tepat saat laga berlangsung.