Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Jual Murah Ronaldo, Langkah Gila PSG demi Messi

Sabtu, 13 Maret 2021 06:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Cristiano Ronaldo dijual murah oleh Juventus hingga langkah gila PSG yang ingin meminang Lionel Messi dari Barcelona menyertai rekap rumor transfer hari ini. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Cristiano Ronaldo dijual murah oleh Juventus hingga langkah gila PSG yang ingin meminang Lionel Messi dari Barcelona menyertai rekap rumor transfer hari ini.

INDOSPORT.COM - Beredar berbagai rumor bursa transfer menarik hari ini, Sabtu (13/03/21), mulai dari Cristiano Ronaldo dijual murah Juventus hingga langkah gila PSG rekrut Lionel Messi dari Barcelona. Berikut rekapnya.

Nasib CR7 sedang tidak bagus bersama Bianconeri yang sudah susah payah mendatangkannya dari Real Madrid pada 2018 lalu. Ditebus dengan harga 112 juta euro (Rp1,9 triliun), performanya tak kunjung buat impian mereka jadi nyata.

Alasan utama Juve meminatinya sendiri tak lepas dari fakta jika striker asal Portugal itu sempat menyumbang empat gelar Liga Champions bagi Real Madrid. Akan tetapi, ketika merumput di Turin, kejayaan serupa tak jua terjadi.

Parahnya lagi, Cristiano Ronaldo sampai diganjar gaji tertinggi yakni 32 juta euro (Rp547 miliar) setahun hingga sebabkan tim bermarkas di Allianz Stadium itu defisit keuangan. Tak pelak, Juventus akan berusaha menyingkirkannya.

Melansir laman Mirror, kabarnya striker Timnas Portugal itu akan dilelang pada bursa transfer musim panas nanti dengan harga kelewat murah yakni 28 juta euro (Rp479 miliar) saja. Dengan sisa kontrak setahun, harga tersebut terbilang masuk akal.

Gara-gara bakal terusir tersebut lantas membuat Jorge Mendes selaku agen sang bintang sudah mulai ambil langkah lanjutan. Konon, ia bahkan menawarkan kliennya agar bisa berkarier lagi di Real Madrid.

Ketika tak lagi membutuhkan Cristiano Ronaldo, Juventus sendiri nampak sudah punya cadangannya. Daripada susah payah mencari striker lain di bursa transfer, mereka justru bakal mempermanenkan Alvaro Morata yang dipinjam dari Atletico Madrid.

Selain rumor terkait masa depan yang tak pasti dari Cristiano Ronaldo, berikut kabar terkini transfer sepak bola dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%