Liga Indonesia

Poin Bukan Target Utama Madura United Kontra PSS Sleman

Senin, 22 Maret 2021 21:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Madura United saat latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Madura United saat latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21).

INDOSPORT.COM - Madura United memasang target berbeda jelang menghadapi PSS Sleman dalam laga pembuka Grup C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (23/03/21) besok.

Dalam sesi konferensi pers, tak tampak hasrat merebut tiga angka dari penuturan Rahmad Darmawan. Kendati kemenangan akan mempermudah laju tim Laskar Sape Kerrab untuk membuka peluang lolos ke babak 8 besar.

Sebagaimana diketahui, babak penyisihan grup menyedikan masing-masing dua tiket bagi tim teratas pada klasemen akhir. Madura United sendiri memiliki jadwal 4 laga, yang artinya punya potensi 16 poin.

"Target kami pada pertandingan pertama adalah bagaimana pemain kembali merasakan atmosfer, meski kita semua tahu, pertandingan tanpa penonton," sebut Rahmad Darmawan Senin (22/03/21).

Bukan tanpa alasan jika pelatih sekaligus manajer tim di Madura united itu berasumsi demikian. Kendati pada benaknya, bukan berarti kemenangan tidak penting.

"Saya percaya, bermain bagus biasanya, kemenangan akan bisa diraih," sambung RD, sapaan karibnya.