Liga Indonesia

Begini Peluang Pemain Asing Persiraja di Piala Menpora 2021

Selasa, 23 Maret 2021 22:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persiraja
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo. Copyright: © Media Persiraja
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, turut angkat bicara terkait peluang bermain tiga pemain asing mereka di turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Ketiga pemain asing Persiraja tersebut sama sekali belum pernah bergabung latihan bersama tim sejak klub berjuluk Laskar Rencong itu memulai persiapan mereka dua pekan lalu.

Ketiga pemain asing tersebut adalah Osmane Fane (Prancis), eks pemain Persela Lamongan Gabriel do Carmo (Brazil) dan pemain asing Persiraja musim lalu, Samir Ayass (Lebanon).

Ketiga pemain asing Persiraja baru bergabung dengan tim saat Miftahul Hamdi dan kawan-kawan telah tiba di Sleman, Yogyakarta, yang merupakan tempat berlangsungnya seluruh laga Grup D Piala Menpora 2021.

"Masalah pemain asing ini saya belum tahu juga, saya pikir untuk tampil nanti peluangnya fifty-fifty, sebab setahun mereka tidak berkompetisi," ucap Hendri Susilo, dalam temu pers jelang laga perdana Grup D lawan Persita Tangerang, Selasa (23/3/21).

"Karena saya tidak tahu kondisinya seperti apa dan pastinya saya akan berdiskusi dengan pelatih fisik saya, sampai mana kondisi mereka," kata Hendri lagi.