Liga Indonesia

Jelang Laga Perdana Grup D Piala Menpora, Begini Respons Persiraja

Selasa, 23 Maret 2021 15:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© zoom meeting Piala Menpora 2021 Grup D
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo (kiri), didampingi pemainnya, Fery Komul (kanan), dalam temu pers jelang pertandingan, Selasa (23/03/21). Copyright: © zoom meeting Piala Menpora 2021 Grup D
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo (kiri), didampingi pemainnya, Fery Komul (kanan), dalam temu pers jelang pertandingan, Selasa (23/03/21).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh, akan melakoni laga perdana mereka di turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021, Rabu (24/03/21) esok.

Tim berjuluk Laskar Rencong itu akan bersua Persita Tangerang di laga pekan pertama Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengakui pihaknya memiliki persiapan yang cukup singkat. Sebab Persiraja baru menggelar latihan persiapan sekitar dua pekan lalu.

"Persiapan kami di Piala Menpora ini bisa dibilang seadanya, karena bisa dibilang kita dadakan. Artinya persiapan kita sederhana sekali," ujarnya dalam temu pers, jelang pertandingan, Selasa (23/03/21).

Kendati demikian, Hendri Susilo meminta Miftahul Hamdi dan kawan-kawan untuk tetap serius menghadapi turnamen pramusim ini. Sebab Piala Menpora ini menjadi ajang seleksi untuk mempersiapkan tim ke Liga 1 2021.

"Terlepas dari situasi dan kondisi Persiraja sendiri, kita ke sini juga gak main-main. Artinya kami sangat 100 persen untuk mengikuti turnamen ini," katanya.

"Dan saya pesan sama pemain, gak ada main-main, tetap serius untuk turnamen ini. Sebab (turnamen) ini untuk pemain juga ke depannya. Seandainya Liga 1 ini bisa berjalan, mungkin di situ pemilihan pemain untuk lanjutan ke Liga 1 untuk tim Persiraja," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%