Liga Indonesia

Tantang Persiraja, Persita Tangerang 'Nothing to Lose'

Selasa, 23 Maret 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita
Preematch presconference Persita di laga perdana Grup D Piala Menpora 2021, Rabu (24/03/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Copyright: © Media Persita
Preematch presconference Persita di laga perdana Grup D Piala Menpora 2021, Rabu (24/03/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melawan Persiraja Banda Aceh di laga perdana Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/21). Pendekar Cisadane menyatakan akan bermain 'nothing to lose' atau tanpa beban.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro mengatakan telah mempersiapkan tim dalam dua minggu terakhir. Mereka juga melakukan beberapa uji coba, termasuk melawan Persija Jakarta yang berakhir imbang 0-0. 

"Persita sudah mempersiapkan tim dari dua minggu yang lalu. Meskipun secara teknis persiapan ini tentu tidak ideal, tapi kami tetap mengikuti turnamen ini," bukanya.

"Mudah-mudahan kami bisa bermain baik. Dan yang terpenting kesehatan dari semua tim serta sukses untuk Piala Menpora ini," lanjut Widodo.