Bola Internasional

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prancis dan Spanyol Beraksi

Selasa, 23 Maret 2021 09:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Xavier Laine/Getty Images
Timnas Prancis merayakan gol ke gawang Swedia dalam pertandingan UEFA Nations League, Rabu (18/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Timnas Prancis merayakan gol ke gawang Swedia dalam pertandingan UEFA Nations League, Rabu (18/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sejumlah tim kuat seperti Timnas Prancis dan Spanyol akan beraksi.

Sebelum bisa tampil di Piala Dunia 2022 Qatar, sejumlah tim harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu. Liga-liga domestik akan dihentikan sejenak agar para pemain bisa fokus membela timnas masing-masing.

Meski demikian, ada pemain yang menemui kendala untuk bisa tampil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasalnya sejumlah tim enggan melepas pemainnya lantaran adanya aturan karantina dan pembatasan perjalanan akibat pandemi virus corona.

Terlebih kini banyak liga domestik yang sudah memasuki babak krusial. Klub-klub tersebut khawatir jika pemain mereka tidak fit dan performanya menurun setelah memperkuat timnas.

Hal itu menimbulkan perdebatan lantaran banyak timnas yang ingin menurunkan pemain terbaiknya. Mereka ingin tancap gas agar dapat mendulang hasil apik di matchday pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Juara bertahan Piala Dunia, Timnas Prancis akan menunjukkan tajinya kontra Ukraina. Prancis mengundang sejumlah pemain kuat seperti Ousmane Dembele, Tanguy Ndombele, Anthony Martial, dan masih banyak lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%