Bursa Transfer

'Ngamuk' di Bundesliga Jerman, Erling Haaland Siap Cabut dari Dortmund

Selasa, 23 Maret 2021 11:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Jadon Sancho dan Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund. Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Jadon Sancho dan Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland meluapkan emosinya saat bertanding kontra Koln di laga lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (20/03/21).

Bertanding di Stadion Rhein Energie, Borussia Dortmund hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Koln. Dua gol Dortmund diborong oleh Erling Haaland (3', 90'). Sedangkan dua gol Koln dicetak oleh Ondrej Duda (35') dan Ismail Jakobs (65').

Koln adalah tim yang kini menghuni zona degradasi, namun Dortmund ternyata cukup kewalahan untuk mengalahkannya. Hasil tersebut menunjukkan bahwa musim ini Dortmund tertatih di Bundesliga Jerman.

Tim berjuluk Die Borussen itu saat ini menghuni peringkat ke-5 dalam klasemen sementara dengan perolehan 43 poin. Borussia Dortmund terpaut empat poin dari Eintracht Frankfurt di peringkat ke-4.

Kesal lantaran timnya kesulitan mendapat tiket masuk Liga Champions, Erling Haaland langsung meluapkan emosinya. Haaland tertangkap kamera sedang ngomel sambil jalan masuk menuju ruang ganti pasca bertanding lawan Koln.

Sikap striker berusia 20 tahun itu menimbulkan spekulasi bahwa ia akan segera hengkang dari Borussia Dortmund. Sebagai pemain dengan bakat gemilang yang telah 34 gol dalam 36 pertandingan di Bundesliga Jerman, Erling Haaland layak mendapat klub yang lebih baik.