Liga Indonesia

Benahi Fisik, Midfielder Arema FC Pantang Kendor Hadapi Barito Putera

Rabu, 24 Maret 2021 18:46 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport
Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi (tengah) saat berduel dengan pemain Tira Persikabo pada laga pembuka grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi (tengah) saat berduel dengan pemain Tira Persikabo pada laga pembuka grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21).

INDOSPORT.COM - Midfielder Arema FC, Hanif Sjahbandi menyatakan rekan setimnya pantang tampil kendor saat menghadapi Barito Putera dalam laga kedua Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/03/21) besok.

Hanif memastikan, rekan setimnya sudah membenahi diri dengan lebih baik. Terutama dalam segi kondisi fisik, yang mendapat sorotan utama dari Kuncoro selaku pelatih sementara tim Singo Edan.

Laga kontra Tira Persikabo pada matchday pertama Minggu (21/03/21) lalu, memberi pelajaran penting bagi skuat Arema FC. 

"Terlihat jelas, kami kalah dari segi fisik. Kami bermain sore hari dan situasi pertandingan juga", ucap Hanif Sjahbandi saat mendampingi Kuncoro dalam konferensi pers di Solo, Rabu (24/03/21).

Pada laga itu, Arema FC cukup beruntung setelah sukses memaksakan skor imbang lewat gol Dendi Santoso pada menit 82. Padahal, Tira Persikabo tampil cukup dominan setelah unggul melalui gol Ahmad Nufiandani sejak menit 11.

"Karena kami melawan tim yang memulai persiapan cukup lama. Dan itu memberi kami pelajaran berharga untuk berbenah," sambung Midfielder yang juga anggota Timnas U-23 tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%