Liga Inggris

Ditawari Kontrak Baru, Bintang Manchester United Malah Curiga

Rabu, 24 Maret 2021 05:21 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Meski mendapatkan tawaran kontrak baru dari Manchester United, Eric Bailly malah curiga bahwa Setan Merah punya niat kurang menyenangkan di balik tawaran itu. Copyright: © INDOSPORT
Meski mendapatkan tawaran kontrak baru dari Manchester United, Eric Bailly malah curiga bahwa Setan Merah punya niat kurang menyenangkan di balik tawaran itu.

INDOSPORT.COM – Meski mendapatkan tawaran kontrak baru dari Manchester United, Eric Bailly malah curiga bahwa Setan Merah punya niat kurang menyenangkan di balik tawaran itu.

Nama bek Manchester United, Eric Bailly, tengah menjadi perbincangan panas beberapa terakhir ini. Bintang asal Pantai Gading itu diketahui ingin meninggalkan MU akibat merasa kecewa dengan perlakuan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, meski kerap tampil gemilang saat diberi kesempatan bermain, Bailly tak pernah jadi pilihan utama Solskjaer sebagai pendamping Harry Maguire. Hal ini terlihat saat ia ditepikan dalam laga melawan AC Milan di leg kedua 16 besar Liga Europa, meski sebelumnya dimainkan di leg pertama.

Manchester United sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak mengingat masa bakti Bailly akan habis akhir musim depan. Namun, sang bek tengah enggan menerima tawaran tersebut karena mencurigai niat klub Liga Inggris itu.

Bailly menduga bahwa Setan Merah menawarinya kontrak baru hanya supaya bisa menjualnya dengan harga mahal di bursa transfer musim panas nanti.

“Eric (Bailly) mencintai Manchester United dan para suporter, keluarganya juga betah di Manchester dan ia tadinya ingin menghabiskan kariernya di Old Trafford,” kata salah seorang sahabat Bailly kepada Sky Sports.

“Namun, ia merasa pihak klub sangat tidak menghormatinya dan ia sudah muak dengan hal itu,” lanjut sang sahabat.

“Ia merasa apa pun yang ia lakukan, ia tidak akan pernah menjadi pilihan utama bagi Ole (Gunnar Solskjaer). Ia sekarang menyadari ia terlalu bagus dan terlalu muda untuk menghabiskan waktu di bangku cadangan,” pungkas sang teman.