Liga Indonesia

Gantikan Peran Hamka Hamzah, Bek Jangkung Persita Ini Bidik Poin Penuh

Rabu, 24 Maret 2021 12:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persita
Preematch presconference Persita di laga perdana Grup D Piala Menpora 2021, Rabu (24/03/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Copyright: © Media Persita
Preematch presconference Persita di laga perdana Grup D Piala Menpora 2021, Rabu (24/03/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

INDOSPORT.COM - Bek Persita Tangerang, Syaeful Anwar, kemungkinan besar diturunkan sebagai starter saat melawan Persiraja Banda Aceh dalam laga perdana Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/21). Ia menggantikan peran Hamka Hamzah yang harus absen.

Syaeful Anwar mengatakan bahwa semua pemain Persita sudah siap untuk bertarung melawan Persiraja, meski persiapan tidak maksimal. Pelatih telah memberikan taktik dan strategi guna menaklukan lawan. 

"Kondisi pemain ya siap nggak siap, tapi harus siap. Walaupun persiapan kami tak terlalu lama, tapi kemarin sudah sedikit latihan taktik untuk melawan Persiraja. Yang jelas kami sudah siap. Semoga keberuntungan berpihak pada kami," ujar pemain bernomor punggung 24 itu.

Persita sudah tiba di Sleman sejak tiga hari lalu, sehingga punya cukup untuk beristirahat dan memulihkan kondisi. Tim juga menjalani latihan pamungkas di dua hari terakhir sehingga kondisi pemain sudah bugar. 

"Kalau untuk perjalanan kemarin cukup melelahkan. Tapi beruntung kami ada waktu dua hari untuk istrihat di sini,  kemarin juga sudah latihan, yang jelas untuk hari ini insya Allah kami sudah fit," kata Syaeful.

Di Piala Menpora 2021, Persita membawa 30 pemain yang notabene gabungan pemain baru, pemain lama, dan pemain muda dari tim U-20. Bukan hanya Persiraja Banda Aceh, pasukan Widodo C. Putro juga melawan Bali United dan Persib Bandung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%